Social Items

 8 Hp ASUS dengan Harga Terbaik di 2019

10 Hp ASUS dengan Harga Terbaik di 2019 - Sampai pertengahan tahun 2019 ini, ASUS baru meluncurkan satu ponsel paling baru ke pasar Indonesia dalam seri Zenfone Live L2. Ponsel murah pada harga sejutaan ini telah ada dipasaran untuk dibeli. Meskipun begitu, perhatian pemakai sekarang tertuju pada ASUS Zenfone 6 yang siap dibawa ke Tanah Air. 

Bagaimana tidak, ponsel ASUS paling baru di 2019 ini mengangkat feature inovatif yakni Flip Kamera yakni satu camera yang bisa berputar-putar 180 derajat. ASUS Zenfone 6 siap berkompetisi dengan smartphone yang mengangkat modul camera inovatif. 

Meskipun begitu, ponsel ASUS paling baru keluaran 2018 awalnya telah wara-wiri di pasar online atau off line. Tidak kering peminat, ponsel ASUS ini banyak dicari beberapa Zenfans. Spesifikasinya yang oke dapat dihandalkan untuk bermacam kegiatan, baik untuk gaming atau photografi. 

Untuk ponsel gaming, ada ROG Phone yang telah diberi detail yang dapat menyalip semua game. Anda masih dapat beli ponsel ASUS harga dapat dijangkau yang oke untuk gaming, diantaranya merupakan posisi Zenfone Max Pro M2. 

Termasuk juga ASUS Zenfone Max Pro M1 yang mengambil alih atensi publik. Hadirnya sudah sempat merajai pasar kelas menengah ke bawah. Sedang untuk yang suka photografi, mungkin dapat pilih ASUS Zenfone 5 serta Zenfone 5Z. Ke-2 ponsel ASUS untuk photo ini sudah dipersenjatai feature camera yang dapat dihandalkan. 

Lalu di ponsel murah kelas bawah, ASUS mempunyai senjata penting untuk menggoyang pasar. Memiliki loabel ASUS Zenfone Live L1 kemampuan harga ponsel ASUS dibandrol sejutaan masih terbangun. Untuk lebih detilnya, baca penjelasan berikut ini. 


1. ASUS Zenfone 6 

Detail ASUS Zenfone 6 semakin komplet dengan feature inovatif yakni Flip Kamera yakni satu camera yang bisa berputar-putar 180 derajat. Untuk modul camera pada ZenFone 6 terbagi dalam dua sensor camera, yakni sensor camera penting memakai Sony IMX586 memiliki resolusi 48MP dengan apperture f1/7.9, dan sensor camera ultrawide memiliki resolusi 13MP. 

Camera terutamanya telah diperlengkapi dengan tehnologi Quad Bayer dan tehnologi autofocus 2x1 OCL PDAF untuk konsentrasi lebih tepat serta cepat. Sesaat camera ultrawide pada ZenFone 6 telah diperlengkapi dengan tehnologi anti-distorsi. Waktu dikenalkan di Valencia, Spanyol, harga ASUS Zenfone 6 dibandrol dari mulai 499 euro atau seputar Rp8 juta. 

ASUS tawarkan tiga variasi dari Zenfone 6, yakni vs RAM 4GB serta ROM 64GB, lalu vs RAM 6GB serta ROM 128GB dan vs paling tinggi dengan RAM 8GB serta ROM 256GB. Akan tetapi belumlah ada info tentang kedatangan ASUS Zenfone 6 ke pasar Indonesia. 


2. ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB 

ASUS Zenfone Live L1 masih dapat dihandalkan untuk pemakaian harian yang tidak memerlukan kapasitas berat seperti gaming. Tetapi bukan bermakna tidak dapat untuk main game, faktanya gabungan processor Snapdragon 425, GPU Adreno 308 dengan RAM 3GB masih dapat dipakai untuk jalankan PUBG walaupun dengan setingan low. 

Fitur-fitur yang dipunyai merupakan monitor full screen memiliki ukuran 5.5 inch dengan rasio 18:9 memiliki resolusi 720 x 1440 piksel serta kerapatan ~293 ppi. ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB diperlengkapi dengan camera penting 13MP serta camera selfie 5MP. 


3. ASUS Zenfone Max Plus M1 

Dibagian monitor, ASUS Zenfone Max Plus (M1) memakai monitor sentuh memiliki ukuran 5,7 inch. Monitor ini akan didukung tehnologi IPS serta resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Layarnya yang compact juga diberi perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. 

ASUS Zenfone series ini memakai chipset Mediatek MT6750T. Processor octa-core ini berkecepatan 1,3 Ghz serta tehnologi 64-bit. Menariknya, untuk RAM, ASUS mendatangkan dua vs RAM yaitu 2GB serta 3GB. dengan ingatan internal yang cukup besar dikelasnya, 16GB serta 32GB. 

Untuk camera, ASUS Zenfone Max Plus masih memercayakan camera penting dual 16+8 MP sampai camera depan 8 MP. Ini cukup sudah baik untuk memphoto gambar serta merekam video. Feature penting dalam hp ini pasti baterei memiliki 4130 mAh yang diklaim dapat dipakai sepanjang 3 hari. Diluar itu, ponsel Android ini masih dapat dipakai jadi power bank untuk isi piranti yang lain. 


4. ASUS ZenFone 5Q 

ASUS ZenFone 5Q merupakan smartphone stylish 6 inci yang tampilkan skema empat camera yang pertama-tama dipublikasikan dengan global dengan resolusi tinggi serta camera wide angle baik untuk camera depan atau camera belakang. ZenFone 5Q hilangkan batas kreatifitas photografi, dengan camera penting memiliki resolusi tinggi - 20MP Sony dibagian depan, 16MP dibagian belakang - serta, dengan unik, camera pojok lebar 120° sekunder di muka serta belakang. 

Tidak seperti skema pesaing, tiap camera kerja dengan berdiri sendiri setiap waktu untuk selfies, wefies, landscapes, potret atau grup shot yang prima. Monitor Full HD + IPS 6 inci mempunyai rasio segi Full View 18: 9 serta bezel ultraslim, jadikan ZenFone 5 Lite yang ramah di kantong jadi compact seperti smartphone dengan monitor 5,5 inci. 

Di dukung oleh basis Mobile Snapdragon 630, ZenFone 5Q menyatukan kapasitas mengagumkan, efisiensi daya yang maksimal, serta baterei 3300mAh dengan feature keamanan serta kenyamanan hebat - termasuk juga pemegang kartu SIM / microSD kartu ingatan dual-slot, pengenalan muka yang cepat serta pengenalan sidik jari - untuk pengalaman mobile yang berlainan dari mulanya. 


5. ASUS ROG Phone 

ASUS ROG Phone ada dengan feature terbaru dengan bentang monitor 6 inch. Beda dengan ponsel Android yang lain, monitor ini mempunyai refresh rate 90Hz, hingga bisa tampilkan frame 50% lebih beberapa dari monitor yang lain (rata-rata monitor ponsel yang ada sekarang ini mempunyai refresh rate 60Hz). 

Feature yang tidak biasa di ASUS ROG Phone yang lain yakni pemakaian 3 sensor ultrasonic. Dua salah satunya berperan jadi trigger yang bisa diprogram untuk main dengan landscape, hingga sangat mungkin pemakai lihat monitor lebih luas. Untuk sensor ultrasonic ke-3 berada di sisi bawah bagian kiri, yang sangat mungkin pemakai mendesak hp untuk berubah aplikasi secara cepat. 

ASUS ROG Phone dilengkapi baterei memiliki 4,000mAh. Yang membuat menarik merupakan telah didukung tehnologi ASUS HyperCharge yang mendesain chip charging di power adaptor bukan di piranti. Untuk pengisian lagi baterainya cukup cepat, ASUS mengaku baterainya terisi 60% dalam tempo 33 menit serta 80% sepanjang satu jam. 

Jadi ponsel gaming paling baik, ASUS ROG Phone pasti dipersenjatai hardware bertenaga. Diantaranya merupakan pemakaian processor Snapdragon 845 yang mempunyai Kryo CPU serta grafis Adreno 630. Berlainan dari ponsel dengan Snapdragon 845 yang lain, ROG Phone lakukan overclock processor sampai 2.96GHz. Clock speed ini tambah tinggi 200MHz dari processor standard. 


6. ASUS ZenFone 5Z 

ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone dual-kamera dengan monitor 6,2 inci yang menarik, ada dengan monitor all-screen yang cantik yang tampilkan rasio screen-to-body 90%, dikemas dalam ukuran body 5,5 inci. Ini merupakan mode ZenFone pertama yang manfaatkan kemampuan Mobile Basis Snapdragon 845 paling baru dengan AIE, yang tampilkan basis AI Generasi ke-3 yang meliputi Hexagon 685 Vector DSP, Adreno 630 Graphics, serta CPU Kryo 385. 

Smartphone ini manfaatkan modem LTE Snapdragon X20 Gigabit, memberi kecepatan yang melebihi penghambat gigabit untuk pengalaman ‘wireless fiber', dan Wi-Fi 2x2 802.11ac terpadu serta Bluetooth 5 untuk earbud nirkabel ultra-rendah. Harga ponsel ASUS paling baru ini sesuai berdasar pada RAM 6GB serta ROM 128GB dan RAM 8GB serta ROM 256GB. 


7. ASUS ZenFone 5 

ASUS ZenFone 5 mempunyai design yang indah, skema dual-camera yang mengagumkan, serta di dukung oleh Basis Seluler Snapdragon 636 paling baru. Untuk penambahan perform dengan instant, ASUS AI Boost eksklusif yang memaksimalkan kapasitas untuk gaming serta pekerjaan berat yang lain. 

ASUS ZenFone 5 serta ZenFone 5Z mempunyai skema dual-camera pintar yang dapat sesuaikan serta belajar, memberi photo yang prima setiap waktu. Diperlengkapi dengan sensor Sony IMX363 jagoan paling baru dengan besar pixel 1,4μm, lensa dengan bukaan f/1.8, camera sekunder wide angle 120°, stabilisasi four-axis optical image (OIS) serta feature camera AI - termasuk juga AI Scene Detection untuk 16 scene serta objek yang berlainan, AI Foto Learning, Potret Real-time serta Real-time Beautification. 


8. ASUS Zenfone Max Pro M1 

ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah ponsel dengan monitor full screen paling baru yang punyai sisi depan di supremasi monitor memiliki ukuran 5,99 inch dengan segi rasio 18:9. Layarnya mempunyai bentang 5.99 inch dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1080p) serta mempunyai segi rasio 18:9. 

Ponsel yang sudah sempat gaib ini dilengkapi processor Snapdragon 636 dengan pilihan RAM 3GB, RAM 4GB serta RAM 6GB. Diluar itu, daya tarik penting dari ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan baterainya. Dimana ponsel ini diberi dengan kemampuan baterei yang sampai 5,000mAH, Zenfone Max Pro M1 dapat jadi jalan keluar yang pas buat kamu yang ingin main game atau tonton video lama. 

Melihat streaming di Youtube dengan keadaan contrast 100%, video HD berdurasi satu jam baterainya menyusut 14 %. Sedang pada setingan constrast 50% baterainya menyusut 8 % untuk memutar video HD sepanjang satu jam. Harga ponsel ASUS paling baru di 2018 berlainan sesuai kemampuan RAM yang dipakai.

8 Hp ASUS dengan Harga Terbaik di 2019

 8 Hp ASUS dengan Harga Terbaik di 2019

10 Hp ASUS dengan Harga Terbaik di 2019 - Sampai pertengahan tahun 2019 ini, ASUS baru meluncurkan satu ponsel paling baru ke pasar Indonesia dalam seri Zenfone Live L2. Ponsel murah pada harga sejutaan ini telah ada dipasaran untuk dibeli. Meskipun begitu, perhatian pemakai sekarang tertuju pada ASUS Zenfone 6 yang siap dibawa ke Tanah Air. 

Bagaimana tidak, ponsel ASUS paling baru di 2019 ini mengangkat feature inovatif yakni Flip Kamera yakni satu camera yang bisa berputar-putar 180 derajat. ASUS Zenfone 6 siap berkompetisi dengan smartphone yang mengangkat modul camera inovatif. 

Meskipun begitu, ponsel ASUS paling baru keluaran 2018 awalnya telah wara-wiri di pasar online atau off line. Tidak kering peminat, ponsel ASUS ini banyak dicari beberapa Zenfans. Spesifikasinya yang oke dapat dihandalkan untuk bermacam kegiatan, baik untuk gaming atau photografi. 

Untuk ponsel gaming, ada ROG Phone yang telah diberi detail yang dapat menyalip semua game. Anda masih dapat beli ponsel ASUS harga dapat dijangkau yang oke untuk gaming, diantaranya merupakan posisi Zenfone Max Pro M2. 

Termasuk juga ASUS Zenfone Max Pro M1 yang mengambil alih atensi publik. Hadirnya sudah sempat merajai pasar kelas menengah ke bawah. Sedang untuk yang suka photografi, mungkin dapat pilih ASUS Zenfone 5 serta Zenfone 5Z. Ke-2 ponsel ASUS untuk photo ini sudah dipersenjatai feature camera yang dapat dihandalkan. 

Lalu di ponsel murah kelas bawah, ASUS mempunyai senjata penting untuk menggoyang pasar. Memiliki loabel ASUS Zenfone Live L1 kemampuan harga ponsel ASUS dibandrol sejutaan masih terbangun. Untuk lebih detilnya, baca penjelasan berikut ini. 


1. ASUS Zenfone 6 

Detail ASUS Zenfone 6 semakin komplet dengan feature inovatif yakni Flip Kamera yakni satu camera yang bisa berputar-putar 180 derajat. Untuk modul camera pada ZenFone 6 terbagi dalam dua sensor camera, yakni sensor camera penting memakai Sony IMX586 memiliki resolusi 48MP dengan apperture f1/7.9, dan sensor camera ultrawide memiliki resolusi 13MP. 

Camera terutamanya telah diperlengkapi dengan tehnologi Quad Bayer dan tehnologi autofocus 2x1 OCL PDAF untuk konsentrasi lebih tepat serta cepat. Sesaat camera ultrawide pada ZenFone 6 telah diperlengkapi dengan tehnologi anti-distorsi. Waktu dikenalkan di Valencia, Spanyol, harga ASUS Zenfone 6 dibandrol dari mulai 499 euro atau seputar Rp8 juta. 

ASUS tawarkan tiga variasi dari Zenfone 6, yakni vs RAM 4GB serta ROM 64GB, lalu vs RAM 6GB serta ROM 128GB dan vs paling tinggi dengan RAM 8GB serta ROM 256GB. Akan tetapi belumlah ada info tentang kedatangan ASUS Zenfone 6 ke pasar Indonesia. 


2. ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB 

ASUS Zenfone Live L1 masih dapat dihandalkan untuk pemakaian harian yang tidak memerlukan kapasitas berat seperti gaming. Tetapi bukan bermakna tidak dapat untuk main game, faktanya gabungan processor Snapdragon 425, GPU Adreno 308 dengan RAM 3GB masih dapat dipakai untuk jalankan PUBG walaupun dengan setingan low. 

Fitur-fitur yang dipunyai merupakan monitor full screen memiliki ukuran 5.5 inch dengan rasio 18:9 memiliki resolusi 720 x 1440 piksel serta kerapatan ~293 ppi. ASUS Zenfone Live L1 RAM 3GB diperlengkapi dengan camera penting 13MP serta camera selfie 5MP. 


3. ASUS Zenfone Max Plus M1 

Dibagian monitor, ASUS Zenfone Max Plus (M1) memakai monitor sentuh memiliki ukuran 5,7 inch. Monitor ini akan didukung tehnologi IPS serta resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel. Layarnya yang compact juga diberi perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4. 

ASUS Zenfone series ini memakai chipset Mediatek MT6750T. Processor octa-core ini berkecepatan 1,3 Ghz serta tehnologi 64-bit. Menariknya, untuk RAM, ASUS mendatangkan dua vs RAM yaitu 2GB serta 3GB. dengan ingatan internal yang cukup besar dikelasnya, 16GB serta 32GB. 

Untuk camera, ASUS Zenfone Max Plus masih memercayakan camera penting dual 16+8 MP sampai camera depan 8 MP. Ini cukup sudah baik untuk memphoto gambar serta merekam video. Feature penting dalam hp ini pasti baterei memiliki 4130 mAh yang diklaim dapat dipakai sepanjang 3 hari. Diluar itu, ponsel Android ini masih dapat dipakai jadi power bank untuk isi piranti yang lain. 


4. ASUS ZenFone 5Q 

ASUS ZenFone 5Q merupakan smartphone stylish 6 inci yang tampilkan skema empat camera yang pertama-tama dipublikasikan dengan global dengan resolusi tinggi serta camera wide angle baik untuk camera depan atau camera belakang. ZenFone 5Q hilangkan batas kreatifitas photografi, dengan camera penting memiliki resolusi tinggi - 20MP Sony dibagian depan, 16MP dibagian belakang - serta, dengan unik, camera pojok lebar 120° sekunder di muka serta belakang. 

Tidak seperti skema pesaing, tiap camera kerja dengan berdiri sendiri setiap waktu untuk selfies, wefies, landscapes, potret atau grup shot yang prima. Monitor Full HD + IPS 6 inci mempunyai rasio segi Full View 18: 9 serta bezel ultraslim, jadikan ZenFone 5 Lite yang ramah di kantong jadi compact seperti smartphone dengan monitor 5,5 inci. 

Di dukung oleh basis Mobile Snapdragon 630, ZenFone 5Q menyatukan kapasitas mengagumkan, efisiensi daya yang maksimal, serta baterei 3300mAh dengan feature keamanan serta kenyamanan hebat - termasuk juga pemegang kartu SIM / microSD kartu ingatan dual-slot, pengenalan muka yang cepat serta pengenalan sidik jari - untuk pengalaman mobile yang berlainan dari mulanya. 


5. ASUS ROG Phone 

ASUS ROG Phone ada dengan feature terbaru dengan bentang monitor 6 inch. Beda dengan ponsel Android yang lain, monitor ini mempunyai refresh rate 90Hz, hingga bisa tampilkan frame 50% lebih beberapa dari monitor yang lain (rata-rata monitor ponsel yang ada sekarang ini mempunyai refresh rate 60Hz). 

Feature yang tidak biasa di ASUS ROG Phone yang lain yakni pemakaian 3 sensor ultrasonic. Dua salah satunya berperan jadi trigger yang bisa diprogram untuk main dengan landscape, hingga sangat mungkin pemakai lihat monitor lebih luas. Untuk sensor ultrasonic ke-3 berada di sisi bawah bagian kiri, yang sangat mungkin pemakai mendesak hp untuk berubah aplikasi secara cepat. 

ASUS ROG Phone dilengkapi baterei memiliki 4,000mAh. Yang membuat menarik merupakan telah didukung tehnologi ASUS HyperCharge yang mendesain chip charging di power adaptor bukan di piranti. Untuk pengisian lagi baterainya cukup cepat, ASUS mengaku baterainya terisi 60% dalam tempo 33 menit serta 80% sepanjang satu jam. 

Jadi ponsel gaming paling baik, ASUS ROG Phone pasti dipersenjatai hardware bertenaga. Diantaranya merupakan pemakaian processor Snapdragon 845 yang mempunyai Kryo CPU serta grafis Adreno 630. Berlainan dari ponsel dengan Snapdragon 845 yang lain, ROG Phone lakukan overclock processor sampai 2.96GHz. Clock speed ini tambah tinggi 200MHz dari processor standard. 


6. ASUS ZenFone 5Z 

ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone dual-kamera dengan monitor 6,2 inci yang menarik, ada dengan monitor all-screen yang cantik yang tampilkan rasio screen-to-body 90%, dikemas dalam ukuran body 5,5 inci. Ini merupakan mode ZenFone pertama yang manfaatkan kemampuan Mobile Basis Snapdragon 845 paling baru dengan AIE, yang tampilkan basis AI Generasi ke-3 yang meliputi Hexagon 685 Vector DSP, Adreno 630 Graphics, serta CPU Kryo 385. 

Smartphone ini manfaatkan modem LTE Snapdragon X20 Gigabit, memberi kecepatan yang melebihi penghambat gigabit untuk pengalaman ‘wireless fiber', dan Wi-Fi 2x2 802.11ac terpadu serta Bluetooth 5 untuk earbud nirkabel ultra-rendah. Harga ponsel ASUS paling baru ini sesuai berdasar pada RAM 6GB serta ROM 128GB dan RAM 8GB serta ROM 256GB. 


7. ASUS ZenFone 5 

ASUS ZenFone 5 mempunyai design yang indah, skema dual-camera yang mengagumkan, serta di dukung oleh Basis Seluler Snapdragon 636 paling baru. Untuk penambahan perform dengan instant, ASUS AI Boost eksklusif yang memaksimalkan kapasitas untuk gaming serta pekerjaan berat yang lain. 

ASUS ZenFone 5 serta ZenFone 5Z mempunyai skema dual-camera pintar yang dapat sesuaikan serta belajar, memberi photo yang prima setiap waktu. Diperlengkapi dengan sensor Sony IMX363 jagoan paling baru dengan besar pixel 1,4μm, lensa dengan bukaan f/1.8, camera sekunder wide angle 120°, stabilisasi four-axis optical image (OIS) serta feature camera AI - termasuk juga AI Scene Detection untuk 16 scene serta objek yang berlainan, AI Foto Learning, Potret Real-time serta Real-time Beautification. 


8. ASUS Zenfone Max Pro M1 

ASUS Zenfone Max Pro M1 adalah ponsel dengan monitor full screen paling baru yang punyai sisi depan di supremasi monitor memiliki ukuran 5,99 inch dengan segi rasio 18:9. Layarnya mempunyai bentang 5.99 inch dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1080p) serta mempunyai segi rasio 18:9. 

Ponsel yang sudah sempat gaib ini dilengkapi processor Snapdragon 636 dengan pilihan RAM 3GB, RAM 4GB serta RAM 6GB. Diluar itu, daya tarik penting dari ASUS Zenfone Max Pro M1 merupakan baterainya. Dimana ponsel ini diberi dengan kemampuan baterei yang sampai 5,000mAH, Zenfone Max Pro M1 dapat jadi jalan keluar yang pas buat kamu yang ingin main game atau tonton video lama. 

Melihat streaming di Youtube dengan keadaan contrast 100%, video HD berdurasi satu jam baterainya menyusut 14 %. Sedang pada setingan constrast 50% baterainya menyusut 8 % untuk memutar video HD sepanjang satu jam. Harga ponsel ASUS paling baru di 2018 berlainan sesuai kemampuan RAM yang dipakai.

No comments